Duta Paramindo Sejahtera targetkan dapat jual 1000. unit apartemen di 2018

PT Duta Paramindo Sejahtera (DPS), pengembang proyek Green Pramuka masih optimistis pasar properti akan bergerak positif tahun ini. Perusahaan properti ini menargetkan dapat mendagangkan apartemen sekitar 1000. unit tahun ini.

Direktur Marketing Apartemen Green Pramuka City, Jeffry Yamin mengatakan, pihaknya akan melaksanakan beragam strategi buat mencetak penjualan sesuai target. Perusahaan tak cuma akan mengadalkan stok di tower eksisting, tapi juga akan meluncurkan tower baru fungsi memenuhi permintaan pasar.

"Tahun ini berencana meluncurkan dua tower. tapi yang dapat aku pastikan akan diluncurkan tahun ini baru satu tower yaitu menara 10, sementara satunya lagi akan menunggu pernyebaran pasar," kata Jeffry dalam keterangannya yang dikutip, Senin (26/2).

Green Pramuka sudah mendevelop sembilan tower apartemen dari rencana pengembangan 17 tower. Saat ini, perusahaan sedang memasarkan tower kesembilan yang kapasitasnya mencapai sekitar 800 unit.

Jeffry bilang, hingga saat ini perusahan telah berhasil memasarkan lebih dari 40% dari sembilan tower yang sudah dikembangkan.

Dalam memasarkan proyeknya, Green Pramuka terus melaksanakan beragam tawaran promo layaknya buyback guarantee, rental guarantee, gratis 2 tahun service charge, cicil 120 kali dengan tidak slip gaji serta bonus full compact furnish. "Kami berkeinginan program yang kami tawarkan bisa menolong mewujudkan impian masyarakat yang ingin mempunyai hunian yang nyaman ditengah kota Jakarta”. kata Jeffry. 
 
Sumber : https://industri.kontan.co.id/news/duta-paramindo-sejahtera-targetkan-bisa-jual-1000-unit-apartemen-di-2018

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Redirection

Kenapa Anda Memilih Aplikasi Kasir Online Omegasoft?

5000 Peringatan Bahaya Siber Diperoleh Oleh Industri di Indonesia